Hari Ini

Kata-Kata Semangat Terbaru 2013

Update Thursday, July 4, 2013 at 1:40 AM . Dalam topik Kata Mutiara
Dalam perjalanan hidup terkadang kita membutuhkan kata-kata semangat untuk memotivasi diri hidup kita, baik itu yang bersifat perjuangan ataupun harapan. Yang jelas, jika hidup kita tidak dihiasi dengan kata-kata semangat, maka hidup akan terasa hambar dan kurang optimis dalam menyonsong masa depan. Setelah sebelumnya kami memposting artikel terbaru tentang Kata-Kata Islami - Kata Mutiara Islami Terbaru dan Terindah, kali ini kami akan memposting artikel terbaru tentang kata-kata semangat terbaru 2013

Kata-Kata Semangat Terbaru 2013
Kata-Kata Semangat Terbaru 2013


Keteguhan hati memberi Anda dorongan untuk tetap melangkah, meskipun ketetapan hati dan optimisme Anda sedang berkurang.

Banyak orang menyerah persis ketika mereka hampir mencapai sukses. Mereka berhenti ketika jarak yang harus ditempuh sudah begitu dekat.

Dua kata klasik yang luar biasa adalah Melihat dan Waspada. Lihatlah pada segala kemungkinan, dan waspada terhadap godaan.

Bila Anda menggunakan waktu lima menit untuk mengeluh, maka sadarilah bahwa Anda baru saja membuang lima menit dari waktu Anda.

Yang dibutuhkan seseorang untuk berubah adalah mengubah kesadarannya akan dirinya sendiri.

Ada dua jenis manusia di dunia ini: orang yang selalu membuat alasan dan orang yang membuat hasil.

Anda tidak akan mendapatkan hari esok yang lebih baik bila Anda terus menerus memikirkan masa lalu.

Jika kita selalu menyalahkan situasi, keadaan dan orang lain kita sebenarnya sedang kehilangan kuasa atas diri kita sendiri.

Mungkin tidak setiap hari adalah hari baik. Tapi selalu ada sesuatu yang baik dalam setiap hari.

Kebanyakan gagasan besar ditemukan saat Anda sendirian. Pastikan Anda memiliki waktu sendirian secara teratur untuk memperoleh ide.

Apa yang membangkitkan gairah dan semangat di dalam diri Anda seringkali adalah sebuah petunjuk untuk menemukan impian Anda.


Setiap hari Anda harus siap melakukan sesuatu yang menggerakkan Anda makin mendekat ke arah tujuan dan impian Anda.

Sangatlah penting untuk selalu berfokus untuk menciptakan keseimbangan yang sukses disetiap area kehidupan Anda.

Keyakinan mental yang positif merupakan suatu kekuatan yang sangat besar untuk meraih sukses.

Seorang optimis mengharapkan mimpi-mimpi indahnya menjadi kenyataan, seorang pesimis justru mengharapkan mimpi...

Setiap kali Anda mengalami kegagalan dalam meraih tujuan, maka segera jadikan kegagalan tersebut motivasi bagi Anda untuk mengubah strategi.

Semua hal sulit yg Anda alami di masa kini dapat menjadi cerita sukses dimasa depan.

Lihat juga artikel kami yang lain Sms Kata Cinta Romantis - Sms Cinta Terbaru

Itulah kumpulan kata-kata semangat terbaru 2013 yang bisa kami posting khusus untuk anda, agar lebih optimis dalam menjalani kehidupan untuk menjadi manusia yang lebih baik dan sukses dalam karir. Setelah membaca tulisan kata-kata semangat di atas, semoga anda bisa segera bangkit dan siap menyongsong masa depan cerah. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel kami yang lainnya Kata Mutiara Persahabatan Terbaru dan Terbaik 2013