Hari Ini

Cara Murah Mengatasi Rambut Bercabang

Update Tuesday, July 23, 2013 at 12:13 PM . Dalam topik Kesehatan
Rambut merupakan mahkota yang perlu dijaga dengan baik, terlebih bagi kaum wanita. Namun tak jarang beberapa di antara wanita sering mengalami masalah pada rambut, yakni rambut bercabang. Apakah anda mengalami masalah tersebut? Jika iya, kami akan membantu anda dengan memberikan informasi tentang cara mengatasi rambut bercabang secara alami. 

Cara mengatasi rambut bercabang dengan cepat dan alami

Cara Murah Mengatasi Rambut Bercabang
Cara Murah Mengatasi Rambut Bercabang

Cara mengatasi rambut bercabang

1. Cara mengatasi rambut bercabang dengan Alpukat.

Buah alpukat memiliki banyak manfaat untuk rambut. Di dalam buah ini terdapat Kandungan vitamin yang telah terbukti secara klinis (penelitian) sangat baik untuk kulit dan rambut. Terutama kandungan vitamin E nya, vitamin E ini sangat baik untuk rambut karena dapat membuat rambut terhindar dari masalah rambut bercabang. Caranya: ambil daging alpukat, kemudian haluskan dengan blender sampai membentuk seperti krim. Setelah itu gosok-gosokkan pada permukaan dan ujung-ujung rambut. Tunggu hingga 20-30 menit. kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan proses tersebut dengan rutin.

2. Cara mengatasi rambut bercabang dengan Minyak Zaitun.

Minyak zaitun memiliki manfaat untuk rambut yaitu mengatasi rambut bercabang. Kandungan minyak zaitun, dapat membantu rambut tumbuh sehat dan kuat, ketika rambut sehat dan nutrisi yang dibutuhkan rambut tercukupi maka rambut tidak akan bercabang. Cukup dengan mencampur madu dan minyak zaitun, gunakan ramuan tersebut untuk mengolesi seluruh permukaan rambut dan kulit kepala (khususnya di ujung rambut).

3. Cara mengatasi rambut bercabang dengan Air Dingin.

Cukup sederhana dan sangat ampuh untuk menjaga rambut dari segala permasalahan, yaitu dengan air dingin yang bisa berfungsi dengan baik untuk manjaga kelembaban rambut. Apabila kelembaban rambut terjaga dengan baik, maka rambut bercabang dapat dihindari dan dihilangkan.



Itulah beberapa cara murah mengatasi rambut bercabang. Dengan melakukan beberapa tips mengatasi rambut bercabang  di atas, anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya dan menghamburkan uang. Karena cara di atas bersifat alami dan bisa dilakukan dengan hemat dan murah.